iklan

iklan

Minggu, 02 April 2017

Dapat Bitcoin Gratis dari PTC Coinbulb sampai 300 satoshi per claim

Coinbulb merupakan sebuah situs PTC layaknya ptc pada umumnya yang membedakan adalah pembayarannya. Disini sobat akan di bayar dengan menggunakan bitcoin yang bisa sobat dapatkan mulai dari 100 satoshi hingga 300 satoshi per klik nya.


Di coinbulb hanya di sediakan klik iklan saja untuk saat ini, bisa dikatakan situs ini masih baru dan jauh dari kata scam. Per hari sobat bisa mendapatkan bitcoin disini sampai 1000 satoshi saja atau sekitar $0.02.


Dapat Bitcoin Gratis dari PTC Coinbulb sampai 300 satoshi per claim
PTC free


$0.02 saya pikir ini nilai yang rata-rata PTC berikan kepada member. Untuk minimal penarikan cukup rendah hanya 0.50 mbt atau 50.000 satoshi, jadi bisa wd sekitar 50 harian dengan nilai 1000 satoshi per hari.



Cara bergabung coinbulb cukup mudah hanya perlu mendaftar disinicoinbulb.com dengan menggunakan email sobat dan langsung bisa klik iklan yang bisa di klik di menu EarnIklan yang ada di coinbulb sedikit sekali hanya sekitar 7 iklan saja dengan rata2 waktu iklan 30 detik.



PTC coinbulb sudah ada yang membuktikan kalau ini membayar, namun untuk saya pribadi belum melakukan penarikan karena baru bergabung dan belum fokus ke sini.



Untuk penarikan harus memiliki wallet bitcoin terlebih dahulu, bila sobat belum memiliki wallet bitcoin saya rekomendasikan wallet terpercaya dari indonesia yaitu bitcoin.co.id karena bisa di tukar dengan uang rupiah.

Bagi sobat yang tertarik dengan coinbulb saya pikir tidak ada salahnya untuk mendaftar dan mendapatkan beberapa bitcoin disini, tapi saya pribadi lebih merekomendasikan sobat untuk mendaftar di bitsforclicks dan freebitco.in karena ini sudah terpercaya sejak tahun 2012.


Oke itu saja yang bisa saya bagikan dan semoga membantu sobat menambah pundi-pundi bitcoin, berhubung harga bitcoin yang semakin mahal harganya.
untuk mendaftar silahkan saja klik disini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar